Kapolres Nias, yang diwakili Oleh Kapolsek Tuhemberua Salurkan Tali Asih di Desa Tetehōsi Maziaya, Dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023

InCollage_20230209_182951187-scaled.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 09/02/2023
Kapolres Nias AKBP Luthfi, Serta jajaran Polres Nias dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Mengadakan beberapa bentuk kegiatan, mulai dari perlombaan main domino sampai memberikan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Selasa tanggal 9 februari 2023, Kapolres Nias yang diwakili Oleh Kapolsek Tuhemberua. ARIYUNUS ZAI. S. Ag. M. H. yang didampingi oleh BRIPKA MATRA ALCO HUTAGALUNG BHABINKAMTIBMAS Kecamatan Sitōlu Ōri Serta Anggota lainnya, Menyambangi beberapa Keluarga di Desa Tetehōsi Maziaya, Dusun 4 Kecamatan Sitōlu Ōri, Kabupaten Nias Utara. Atas nama Zuliato zega dan Fatisōkhi zega. Yang turut hadir menyaksikan saat itu, Kepala Desa Tetehōsi Maziaya Foarota zega.

“Diwakili oleh Masyarakat, yang menerima tali asih tersebut Zuliato zega, “Sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres yang diwakili oleh bapak Kapolsek serta jajaran, biarlah senantiasa Polres Nias tetap mengayomi dan peduli kepada masyarakat bawah sperti kami ini, dan tetap menjadi garda terdepan bagi seluruh masyarakat dibawah hukum Polres Nias.

“Saat terpisah, Kepala Desa Tetehōsi Maziaya FOAROTA ZEGA Sangat Apresiasi buat Kapolres Nias serta jajaran Sa’at ini. yang sangat Peduli Kepada seluruh masyarakat Pulau Nias, dan juga berterima kasih kepada Kapolsek Tuhemberua yang turun langsung menyambangi masyarakat desa Tetehōsi Maziaya dusun 4, dan juga tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Tahun 2023, PERS BEBAS. DEMOKRASI BERMARTABAT, Ucap Kepala Desa Tetehōsi Maziaya. (Team)

scroll to top