Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil

IMG-20221231-WA0029_rsn3U8Cp6a.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Muaro Jambi TMT 01 Januari 2023 Sekaligus memberikan Reward kepada Personil, bertempat di lapangan Mapolres Muaro Jambi, Sabtu 31/12/22

27 (Dua Puluh Tujuh) orang personil Mendapatkan Kenaikan Pangkat,dan 71 (Tujuh Puluh Satu) mendapatkan Reward Dari Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH dalam amanatnya Mengatakan “Pelaksanaan Upacara kenaikan Pangkat Personil Polres Muaro Jambi Sebanyak 27(Dua Puluh Tujuh) Orang .

Kenaikan pangkat dalam organisasi Polri merupakan satu reward bagi personil sehingga menjadi suatu kehormatan yang dinantikan  di lingkungan Polri.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi , beban tugas dan tanggung jawab saudara yang naik pangkat juga semakin meningkat”Sebut Kapolres

Oleh karena itu jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang, ditingkatkan keberanian dengan tidak ragu-ragu dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada aturan dan ketentuan hukum yang berlaku.

Kita selaku anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai pemelihara Kamtibmas penegak hukum perlindungan pengayoman dan pelayanan pada masyarakat.

Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja juga kembali mengingatkan kepada Personil,selalu bersyukur dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha esa dan pengabdian yang tulus sebagai anggota Polri.

Tingkatkan etos kerja dengan tetap berpegang teguh pada norma-norma dan ketentuan hukum yang berlaku dan tanamkan selalu nilai-nilai yang terkandung dalam Tribrata dan catur Prasetya yang merupakan ideologi dan pedoman hidup anggota Polri pada saat beberapa di tengah-tengah masyarakat sehingga nama baik Polri akan selalu terjaga.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga kita tidak akan tergerus oleh perkembangan zaman

Jaga Keluarga jadikan keluarga sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas,dan untuk seluruh personil agar berperan aktif dalam menciptakan situasi kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas nya sehari-hari.”Kata AKBP Yuyan Priatmaja dalam amanatnya

Diakhir Acara Kapolres AKBP yuyan Priatmaja menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Personil dan mengguyurkan air ke pada 27 personil yang menerima kenaikan Pangkat.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M., Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Ny. Dian Yuyan, Para Kabag Polres Muaro Jambi, Para Kasat Polres Muaro Jambi, Para Kapolsek Jajaran, Personil Polres Muaro Jambi dan  Para Pengurus Bhayangkari Muaro Jambi

(Ardi)

scroll to top