KAPOLRES MENTAWAI KUNJUNGI MAKO POLSEK SIBERUT

IMG-20220518-WA0025-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Rombongan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Forkopimda tiba di Dermaga Maileppet, Siberut Selatan, Kab. Kep. Mentawai di sambut oleh Kapolsek Siberut Iptu Desmetri bersama Forkopimca.(17/05/2022). Kedatangan rombongan Bupati tersebut bertujuan untuk melakukan peresmian RSU Siberut type D Pratama.

Usai acara peresmian RSU Siberut type D Pratama, Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, SH.MM yang di dampingi oleh Kapolsek Siberut Iptu Desmetri, Waka Polsek Siberut Ipda Ali As Mardoni serta Kanit Reskrim Ipda Previe Ibra segera menuju ke Mako Polsek Siberut untuk kunjungan kerja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kep. Mentawai memberikan arahan dan penekanan pelaksanaan Tugas terhadap Personil Polsek Siberut, tatap muka temu ramah dengan Personil dan Bayangkari Polsek Siberut.

Adapun arahan Kapolres Kepulauan Mentawai diantaranya :

1. Personil jangan terlibat hal yang memperburuk dan menurunkan citra Polri di tengah masyarakat seperti terlibat peredaran dan pemakai narkoba.
2. Ciptakan hubungan baik dengan lintas sektoral, tokoh masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.
3. Jaga kebersihan mako dan kekompakan sesama personil.

Kunjungan kerja Selesai pukul 14.00 Wib, dan rombongan Bupati Kepulauan Mentawai bertolak dari Dermaga Maileppet menuju Tuapejat pada pukul 16.00 Wib.(W).

scroll to top