Kapolres Lebak Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Terminal Mandala Cibadak

IMG-20211222-WA0054.jpg

Lebak Benuanews.com,Guna memastikan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Polres Lebak di Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Rabu, (22/12/2021).

Selain meninjau giat Vaksinasi Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K bersama Dandim 0603 Lebak Letkol. Inf. Nurwahyudi, SE,.M.I.Pol, Kadinkes Lebak Triatno Supiono, Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,S.H,SIK,M.H., Para PJU Polres Lebak mengikuti giat Vicon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si. dan Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa,S.E,M.A., M.Sc., M.Phil,Ph.D.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Hari ini kami bersama Bapak Dandim 0603 Lebak meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Terminal Mandala Kecamatan Cibadak,” ujar Teddy.

“Kami ingin memastikan kegiatan vaksinasi berlangsung aman dan lancar serta bisa memenuhi target dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Selain itu kita mengikuti giat Video Conference (Vicon) dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si. dan Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa,S.E,M.A., M.Sc., M.Phil,Ph.D,” tambah Teddy.

“Bagi masyarakat yang belum Vaksin ayo vaksin dan bagi yang sudah divaksin kami mengucapkan terimakasih karena telah bersama-sama mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19,” ajak Teddy.

“Perkembangan terakhir adanya virus farian baru “omnicorn” yang sudah mulai masuk ke Indonesia ini perlu kita waspadai,Jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(Baedi)

scroll to top