Kapolres Labusel Silaturrahmi Bersama Kesbangpol dan FKDM Untuk Jaga Kamtibmas Diwilayah Labusel.

IMG-20231113-WA0067.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Demi terciptanya keamanan, ketertiban dan tegaknya hukum serta terbinanya ketentraman, Polres Labusel bersama dengan Kesbangpol Labusel mengajak FKDM ( Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ) Labusel turut andil dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Labusel dalam forum komunikasi Rapat Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Politik 2024 di Warkop Pak Zay Jalinsum Sosopan Desa Sosopan Kec. Kota Pinang Kab. Labusel.Sumatera Utara. Senin (13/11/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H, Kaban Kesbangpol Labusel DR. H. Sahrul Tanjung, S.Ag.,M.Pd, Ketua FKDM Labusel H. Rahim Ritonga, Wakil Ketua FKDM Labusel Rustam Efendi Hsb Sekretaris FKDM Labusel Sakti, Wakapolres Labusel Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasikum dan anggota FKDM Labusel.

Kegiatan di awali dengan kata sambutan oleh Ketua FKDM Labusel H. Rahim Ritonga, dalam sambutannya Ketua FKDM Labusel mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Labusel beserta rombongan dan Kaban Kesbangpol beserta rombongan, beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Labusel yang telah membuat sebuah forum komunikasi untuk membahas terkait kamtibmas di Wilayah Kab. Labusel.

” Kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Labusel atas kegiatan yang di selenggarakan hari ini, mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua ” ucap Ketua FKDM Labusel.

Selain itu Kaban Kesbangpol Labusel DR. H. Sahrul Tanjung, S.Ag.,M.Pd dalam sambutan nya menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk berkolaborasi dalam memelihara Kamtibmas di Kab. Labusel.

” Kami siap mendukung Polres Labusel dan FKDM Labusel dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Labusel ” tuturnya.

Dalam arahan dan bimbingan nya Kapolres Labusel menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi bersama Kesbangpol dan Ketua/pimpinan FKDM di Kabupaten Labusel.

Kapolres Labusel juga meminta kepada FKDM Labusel agar turut menjaga kamtibmas di Wilayah Kab. Labusel menjelang Pemilu 2024 dan menjaga kamtibmas terkait tindak pidana kejahatan lainnya.

” Mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024 nanti ” ucap Kapolres Labusel.

Selanjutnya Kapolres mengajak FKDM Labusel dalam memberantas peredaran Narkoba, dan meminta agar tidak segan segan melaporkan kepada beliau apabila ada aktifitas yang berbau dengan Narkoba.

” Apabila bapak bapak semua mengetahui adanya peredaran Narkoba, segera laporkan kepada saya melalui No WA 0812 6086 669 ” ajak Kapolres Labusel.(K.Nasution)

scroll to top