Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto,SIK: Masyarakat Ada Masalah Segera Laporkan Ke Bhabinkamtibmas

IMG-20221119-WA0016.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Acara Kegiatan kunjungan kerja (kunker) Kapolres Batang Hari AKBP. Bambang Purnomo, S.I.K ke Mapolsek kecamatan Mersam, yang di pimpin IPTU Roviansyah SH. Selakuh Kapolsek kecamatan Mersam Kabupaten Batang hari Propinsi Jambi, Sabtu (19/11/2022).

Acara ini di hadiri Kapolres Batang Hari AKBP. Bambang Purnomo, S.I.K , Wakapolres, kompol M. RIDHA S.KPM.M.M. Para kabag, beserta Para kasat di Mapolres Batanghari, Ketua Bhayangkari Batang hari beserta anggota nya, Camat Mersam, Perwakilan dari Danramil Mersam, Para kades, dan tamu undangan lainnya.

‘ IPTU ROVIANSYAH, SH. (Polsek Mersam) memaparkan ada 18 orang personil kami termasuk saya, dan untuk kejadian yg menonjol sampai saat ini bisa di atasai, disini kejadian pidana ringgan(tepiring) yang sering diLaporan oleh masyarakat alhamdulillah dapat kita selesaikan, dalam waktu singkat  Pengamanan untuk 7 desa yang akan menjalani Pemilihan Pilkades, rawan ada 2 desa, kami mhon pentujuk kepada kapolres. “Terang kapolsek. 

” AKBP BAMBANG PURWANTO, S.I.K( Kapolres Batanghari) menyampaikan dalam sambutannya” Maksud kedatangan kmi adalah kunjungan kerja sekalian silahturahmi kami kepada masyarakat, bukan untuk memberatkan rekan-rekan, harapan kami keamanan bisa dijaga oleh kita semua yang ada di kecamatan Mersam ini, dan kita meminta dukungan kepada masyarakat yg ada sesuai karakteristik wilayah yang ada, kalau sudah berjalan dgan baik mudah-mudahan tercipta Khamtimbnas yang terjaga” tutur kapolres”

Masih lanjut kapolres, ” Pesan saya kepada semua masyarakat kecamatan Mersam , Sekecil apapun masalah yang ada di wilayah kita segera melapor ke bhabinkamtibmas yang berada di wilayah masing-masing, dan saya harapkan kepada rekan- rekan Babhinkamtibnas untuk memberikan edukasi-edukasi yang positif kepada masyarakat.” Tutup kapolres. 

(Zami)

scroll to top