Kapolres Batang Hari Akbp Bambang Purwanto Kunjungan Kerja Ke Polsek Batin

IMG-20221203-WA0013.jpg

BATANG HARI. (Benuanews.com)-Tatap muka kapolres batanghari  bersama Porsonil Polsek Batin XXIV dalam rangka  kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Forkopicam, tokoh masyarakat, toko agama, dan toko adat wilayah Sekecamatan BATIN XXIV di halaman aulah kantor Polsek BATIN XXIV. Sabtu, /03/12/202.

IPTU. F. GULTOM ,SH.MH. ” Kapolsek BATIN XXIV dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran dan para undangan lainnya yg telah hadir, beliau juga memaparkan semua jumlah seluruh Personil yang ada sebanyak 21 Orang. beberapa kejadian yg biasa dan menonjol yang sudah terselesaikan dan beberapa keluhan yang ada. 

AKBP. BAMBANG PURWANTO, S. I. K. Kapolres Batanghari dalam sambutannya menyampaikan ” Seharusnya jauh-jauh hari saya sudah di sini, tapi kesibukan saya baru hari ini terlaksana alhamdulillah. 

‘ Kepada FORKOPICAM dan seluruh elemen masyarakat Batin XXIV terimakasih saya ucapkan atas kesidaannya untuk menghadiri undangan ini , ini untuk silahturahmi kita, agar terjaga khabtimas yang besenergi. 

Alhamdulillah disini di kecamatan Batin XXIV tidak ada kejadian yg menonjol, cuman kejadian biasa. Aman terkendali forcofincam terjalin dengan baik, dan besenergi. Walaupun keterbatasan Babinkamtibmas yang ada saya ucapan terimakasih untuk bhabinkamtibmas atas bimbinganya kepada masyarakat selama ini. dan Terima kasih kepada semua. Forkopicam Atas bantuan selama ini khamtibnas bisa terjaga. 

‘ Saya juga mengingatkan sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkades ,untuk menghadapi Pemilihan kepala desa ini Pesan saya Untuk bhabinkamtibmas untuk tidak bosanbosan-bosannya sentuh daerah nya Masing-masing. 

Kepada semua  masyarakat Pesan saya “‘Kalau ada keluhan silahkan tanya langsung ke bhabinkamtibmas atau ke Polsek, Sekecil apapun masalah silahkan di sampaikan ke bhabinkamtibmas daerahnya masing-masing” Tutup kapolres’

” Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Untuk yg masih menyimpan sejata api / kecepek, silahkan di serahkan ke Polsek dari pada timbul masalah, biar terjaga keamanan kita disini,  acara ini dilanjutkan juga dengan sesi tanya jawab masyarakat atas keluhan yang ada selama ini, dan di tutup dengan do’a. 

Acara ini di hadiri oleh, kapolres, wakapolres, para kabag, kasad polres batanghari,Danramil, babinsa, Polsek batin beserta jajaran, forkopicam, para kepala desa, tokoh masyarakat, toko adat, toko agama, hormas LMP( Laskar merah Putih) di wilayah kecamatan Batin XXIV dan Para udangan lainnya

(Zami)

scroll to top