Muhammad Ikhsan S.sos Mendapat Doa Dan Dukungan Penuh Dari Masyarakat Agar Terpilih Kembali Dalam Pileg 2024

IMG-20230514-WA0040.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Pemilihan Legislatif kini hanya tinggal menghitung bulan lagi, dan sudah mulai bertaburan Baleho terpasang di setiap ujung dan tikungan jalan-jalan umum di wilayah Kecamatan Woja dan di seluruh Kabupaten Dompu.

Terlihat Baleho yang terpasang di salah satu jalan yang mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat karena beliau sudah Dua Periode menduduki Kursi DPRD Dompu, dan kini kembali maju sebagai caleg untuk tiga periode. Beliau tidak lain adalah Muhammad Ikhsan S.sos yang selama menjadi anggota DPRD di Kabupaten Dompu Dapil Tiga Kecematan Woja telah banyak memberikan Bukti bukan hanya sekedar mengumbar Janji .

Muhammad Ikhsan S.sos adalah salah satu Dewan dari Fraksi Nasdem dengan nomor urut satu Dapil Tiga (III) untuk tiga periode, yang selama ini selalu memperjuangkan Aspirasi Rakyat. Beliau bahkan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan beliau Pribadi. Beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah, sopan, santun, murah senyum dan dermawan tanpa membeda-bedakan status sosial.

Masyarakat pun banyak berharap kepada beliau agar jangan pernah pudar untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dan mereka berdo’a untuk Muhammad Ikhsan S.sos agar bisa terpilih kembali menjadi Anggota Legislatif di Kabupaten Dompu untuk tiga periode dan semoga aja beliau bisa menjadi Ketua Dewan agar bisa lebih leluasa lagi untuk memperjuangkan Aspirasi Rakyat di Sidang-Sidang DPRD nantinya.

Semangat terus pantang mundur Muhammad Ikhsan S.sos karena masyarakat selalu mendukung dan siap memenangkan anda di Pileg tahun 2024 mendatang.
(Imran)

scroll to top