Kabid Humas Polda Jambi,Buka Secara Resmi Pelatihan Pengelolaan Website Dan Media Sosial

IMG-20220223-WA0034_compress99.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Bidang Humas Polda Jambi adakan Pelatihan Pengelolaan website dan media sosial untuk seluruh jajaran polres polda Jambi di Hotel Aston Jambi pada Rabu (23/02/2022)

Kegiatan pelatihan dibuka secara resmi oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K. dan dihadiri oleh perwakilan subbag Humas dari seluruh jajaran Polres Polda Jambi

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi pelaksanaan pelatihan ini dilakukan guna meningkatkan dan mengembangkan kemampuan para personel subbag humas di tiap jajaran polres Polda Jambi agar lebih aktif dan kreatif lagi dalam menyampaikan informasi di media sosial.

“Pada era digital saat ini teknologi informasi sudah berkembang dengan pesat, Sehingga dukungan dan partisipasi aktif seluruh peserta pelatihan sangat diperlukan untuk mengembangkan dan memanfaatkan keberadaan website dan media sosial sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat” ucap Kabid Humas Polda Jambi

Kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 23-25 februari 2022 dan akan dihadirkan para pemateri yang ahli di bidangnya.(Red)

scroll to top