Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H , M.H Melaksanakan Tatap Muka Bersama Pendeta GKI Tanah Papua Klasis Sorong Dan Pendeta PGGP Sorong Raya

IMG-20220802-WA0357_copy_800x600.jpg

Sorong Papua Barat,Benua News.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.H melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh agama,yakni para pendeta GKI yang berada di tanah Papua khususnya di wilayah Klasis Sorong Dan Para pendeta PGGP Sorong raya,bertempat di hotel Panorama kota sorong.selasa (02/08/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri di wilayah Papua Barat, khususnya di wilayah Sorong raya provinsi Papua barat.

Selanjutnya kapolda Papua Barat dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para tokoh agama yang sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir pada acara tatap muka ini, meskipun pertemuannya hanya sederhana, namun pertemuan itu baginya sangat bermakna.

“pertemuan tatap muka seperti ini tidak hanya terjadi pada hari ini saja namun akan dilakukan secara berkelanjutan,” tuturnya.

Tak hanya itu, Kapolda Papua Barat juga mengharapkan kepada seluruh tokoh agama agar dapat mencegah terjadinya konflik sosial antar umat beragama, seperti yang sempat terjadi beberapa waktu lalu di sejumlah wilayah Indonesia.
Selain itu, Kapolda mengajak tokoh agama untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya di Polda Papua Barat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Papua Barat.

(Tim/Red)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top