Cegah Penularan Covid-19 Sat Pol Air Polres Dompu Bagikan Masker Kepada Para Pengujung Pantai

IMG-20220307-WA0041-1.jpg

Dompu NTB benuanews.com Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes ) Kepada masyarakat pesisir dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pesisir pantai terus dilakukan secara berkala. Sat Pol air Polres Dompu ikut turun tangan dan mengajak masyarakat pesisir untuk mematuhi Prokes guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Diantaranya dengan membagikan masker dan memberikan Himbauan untuk mentaati protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan disepanjang pesisir pantai di Kabupaten Dompu. Minggu (06/03/22)

Kasat Polair Polres Dompu Ipda Syarifudin mengatakan tidak hanya masyarakat pesisir dan nelayan di sepanjang pantai Kabupaten Dompu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di Pesisir Pantai yang ada di Kabupaten Dompu.

” Kita tak henti-hentinya menghimbau para nelayan dan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan dan melaksanakan kunjungan ke pantai semua agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Dengan menyasar Pesisir pantai yang ada di Kabupaten Dompu anggota Satpolair melakukan patroli serta memberikan imbauan kepada masyarakat nelayan serta kepada para pengunjung pantai.

” Kegiatan diawali dengan memberikan imbauan penggunaan masker dan tetap jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid -19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan kepada masyarakat,” ujar Ipda Syarifudin
(Hamdan Reporter)

scroll to top