Kapolda NTB Ajak Masyarakat Sukseskan MotoGP 2023

IMG-20230915-WA0000.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, memimpin pertemuan strategis di Ballroom Hotel Lombok Raya dalam persiapan penyelenggaraan Event Moto GP Tahun 2023 yang akan digelar di Provinsi NTB, Jumat (15/09/23).

Hadir dalam pertemuan tersebut, para pemangku kepentingan seperti pemerintah daerah, TNI, pihak penyelenggara dan instansi terkait lainnya.

Dalam suasana yang dipenuhi semangat tinggi, Kapolda NTB menekankan urgensi kerjasama yang solid antara semua pihak terkait, untuk memastikan keberhasilan penyelenggaraan event bergengsi itu.

“Aspek keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara, berfokus utama pada keselamatan para penonton dan peserta Moto GP,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kapolda NTB juga tak lupa memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah menunjukkan komitmen luar biasa, dalam mendukung Event Moto GP tahun 2023.

“Event Moto GP ini adalah peluang emas bagi Provinsi NTB, untuk menghidupkan sektor pertumbuhan ekonomi daerah. Kita harus bersatu padu untuk menjadikan event ini sukses, aman dan lancar,” tandasnya.

Untuk diketahui, penyelenggaraan Moto GP di NTB tahun ini dipandang sebagai magnet internasional, yang akan menyoroti potensi wisata daerah dan memberikan dorongan positif bagi ekonomi lokal.

“Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, kita optimis bahwa event ini akan sukses gemilang dan meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi semua yang terlibat. Ayo, NTB, ke arah prestasi bersama,” ucap Kapolda.

scroll to top