Kapolda Jambi : Siap Mendukung Zero ODOL 2023

IMG_20210129_181206_compress21.jpg

Jambi.Benuanews.Com-Kapolda Jambi Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo,SIK didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol.Heru sutopo dan Kapolresta Jambi Kombes Pol.Dover Christian, menghadiri acara Normalisasi kendaraan over dimension over loading (Odol) yang diselenggarakan oleh Kementrian perhubungan Direktorat perhubungan darat BPTD Wilayah V Provinsi Jambi di halaman terminal Alam Barajo.Jumat 29/01/21.

Acara yang di selenggarakan oleh kementrian perhubungan ,yang dihadiri langsung Dirjen perhubungan darat Drs,Budi Setiyadi,SH,Para Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi,Gubernur Jambi,Wakil Walikota Jambi,Kajati,Danrem,Kepala dinas perhubungan provinsi Jambi,Kepala dinas perhubungan kota Jambi dan Forkopimda di pemerintahan provinsi jambi.

Drs,Budi Setiyadi dalam sambutannya menyampaikan” saya sangat bersemangat acara ini dihadiri oleh para Pemimpin di provinsi Jambi,dan Dirjen tersebut meminta dukungan dan kerjasamanya untuk program Normalisasi kendaraan over dimension over loading (Odol).

Sambung Budi Setiyadi Over Loading (ODOL) di Provinsi Jambi Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bermanfaat dan dapat menjadi momentum untuk Pemberantasan ODOL di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi saat ditemui awak media menyatakan “siap untuk mendukung zero ODOL 2023 “diharapkan untuk tahun 2023 tidak ada lagi kendaraan yang over dimension over loading (Odol) di pemerintah provinsi Jambi”pungkas Kapolda

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Zero ODOL 2023 dan Pemotongan Kendaraan Barang Over dimension Over loading oleh Kapolda Jambi secara simbolis.

(Eko)

 

scroll to top