Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Ketua Umum LPAI Dan Rombongan

IMG-20230929-WA0023.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)– Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono silaturahmi bersama Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Prof. Seto Mulyadi pada Jum’at, (29/09/2023).

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira, Wadir Reskrimum Polda Jambi AKBP Andi Muhamad Ikhsan, Ketua LPAI Prov. Jambi Amsyamedi, Wakil Ketua LPAI Aras Ilami dan Ketua LPAI Kota Jambi Mery Marwati.

Kedatangan Ketua Umum LPAI dan rombongan, disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

” Terima kasih atas kunjungannya Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak Prof. Seto Mulyadi ke Polda Jambi, terkait permasalahan anak yang ada di Wilayah Prov Jambi, kami pihak Polda Jambi akan terus menangani dengan baik. ” Ucap Kapolda Jambi.

Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa di Kota Jambi untuk permasalahan kasus anak semua ditangani dengan baik.

” Terima kasih Bapak Kapolda Jambi, yang sudah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi dengan kami di Mapolda Jambi. Untuk wilayah Prov. Jambi sangat luar biasa atas dukungan Kapolda Jambi dengan adanya LPAI di Prov. Jambi. Kami juga akan melakukan kegiatan semoga dalam kegiatan tersebut dapat dukungan dari pihak Polri, sehingga dapat berjalan dengan baik. ” Ucap Prof. Seto Mulyadi.

(*)

scroll to top