Kampong Rewako Desa Bone Kecamatan Bajeng Kab. Gowa Berbenah Menyambut Team Peninjau dan Penilai Dari Team Gugus Covid19 Polda Sulsel.

IMG-20200903-WA0088.jpg

Gowa (Benuanews.com), Kamis 3/9/2020,
Kampung Rewako desa Bone kec. Bajeng siap menyambut dan menerima team Peninjau dan penilai dari tingkat provinsi setelah sukses melalui peninjauan dan penilaian dari tingkat kabupaten Gowa, dan berhasil keluar sebagai kampung Rewako terbaik dan meraih peringkat pertama (Juara I) yang dilaksanakan baru baru ini.

*Kapala desa Bone dalam hal ini diwakili oleh sekertaris desa Bone Amiruddin Dg. Sija mangungkapkan kepada team Reporter/ Wartawan Benuanews ketika dikonfirmasi bahwa Posko Kampong Rewako didesa Bone Siap menyambut team Peninjau dan Penilai dari tingkat Provinsi. Posko Kampung Rewako Desa Bone saat ini sangat siap untuk hal itu tandasnya*.

Menurut rencana dan jadwal team penilai yang akan turun ke Kampung Rewako desa Bone adalah team Gugus Covid19 Polda Sulsel, yang rencananya akan berkunjung besok hari Jum’at, 4 /9/2020 di desa Bone kec. Bajeng Gowa.

Kapolsek bajeng IPTU Sunardi SH, MH., Ketika dikompermasi secara terpisah melalui WhatsApp terkait kesiapan Tripika khususnya pihak Polisi dalam hal pengawalan dan pengamanan, beliau mengungkapkan bahwa, dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Bajeng senantiasa siap untuk melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap team Penilai dari Polda tutup IPTU Sunardi.

Reporter by, : budibenuanews

scroll to top