Kalapas Lumajang Hadiri Upacara Kebangkitan Nasional Bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang

IMG-20240520-WA0284_copy_1008x756.jpg

Lumajang,Benua News.com-Senin (20/05), Dalam upacara peringatan Harkitnas yang bertajuk “Bangkit Untuk Indonesia Emas” dihadiri Forkopimda Kabupaten Lumajang, kepala OPD, tokoh masyarakat, serta berbagai unsur lainnya.

Kegiatan dimulai dengan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan dilanjutkan Upacara Harkitnas di Alun alun Kabupaten Lumajang.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni membacakan sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI), Budi Arie Setiadi yang intinya adalah peringatan Harkitnas harus dimaknai dengan perjuangan di masa modern.

Sementara itu, Kalapas Lumajang Mahendra Sulaksana mengatakan, seluruh lapisan masyarakat Lumajang harus memanfaatkan perkembangan teknologi demi kemajuan bangsa, karena menurutnya, tantangan di era digital membutuhkan kolaborasi dan inovasi dari semua pihak.

Kemajuan teknologi yang pesat telah membuka banyak peluang, namun juga membawa tantangan tersendiri. Di tengah arus informasi yang begitu deras, kita dituntut untuk bijak dalam menggunakan dan menyebarkan informasi. Edukasi digital menjadi sangat penting agar masyarakat kita tidak terjebak dalam disinformasi dan hoaks yang dapat merusak tatanan sosial.

Kegiatan di tutup dengan penyerahan Penghargaan dan foto bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top