Gerakan Vaksin Serbu Desa Dikecamatan Jaluko Sampai Malam

IMG-20220121-WA0088.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Gerakan Vaksin Serbu Desa yang dilaksanakan ,  Polri,TNI,camat,Kades,bersama tenaga kesehatan Terus Berkerja Siang dan Malam tanpa mengenal lelah untuk menyehatkan dan meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari virus covid 19.

Gerakan Vaksin serbu desa kali ini dengan sasaran warga yang berada di perumahan Indah regency RT.01 desa sungai bertam kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi,Jumat 21/01/22

Pelaksanaan Vaksinasi serbu desa dihadiri langsung Kapolsek Jaluko AKP Irwan,Camat Jaluko Kemas Ismail azim SE,Kades Sungai Bertam M Gulam, Bhabinkamtibmas Briptu M.C Simamora, Bhabinsa dan Petugas kesehatan dari puskesmas Pir Dua Bajubang.

Dosis Yang disediakan pada malam hari ini sekitar 50 dosis untuk warga,dengan target utama para lansia, kegiatan pelaksanaan vaksin diselenggarakan di lapangan Perumahan.

Tampak pula Bhabinkamtibmas Briptu M.C Simamora dengan menggunakan Pengeras Suaranya Menghimbau Warga perumahan Untuk Vaksin bagi yang belum vaksin,untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.Vaksin telah terbukti aman dan Halal,jangan takut untuk vaksin.

Camat Jaluko Kemas Ismail azim SE saat dikonfirmasi ditempat vaksin mengatakan”vaksin pada malam hari ini adalah gerakan Vaksin Serbu Desa untuk percepatan pencapaian vaksin di kabupaten Muaro Jambi.

Kemas Ismail juga menyebutkan kegiatan serbu desa pada malam ini hari kesembilan dalam pelaksanaannya,tadi siang dilaporkan ada sekitar 50 warga yang tervaksin dan malam ini ada 27 orang jadi total sampai malam ini sekitar 77 orang udah divaksin termasuk lansia dan masyarakat umum.

Lanjut Kemas mudah-mudahan dihari Kesepuluh besok terus bertambah pencapaian vaksin di desa,untuk masyarakat yang terkendala di administrasi kependudukan karena alasan baru pindah kita tidak masalah,yang penting vaksin dulu nanti kita bantu soal Pendataan disdukcapil”kata camat Jaluko

Mbah Lasmini warga RT.01 saat ditemui mengatakan baru pertama kali vaksin,saat ditanya kenapa baru vaksin Mbah Lasmini kemarin masih takut, sekarang tidak takut lagi”singkat Mbah Lasmini

Ditempat yang sama Kapolsek Jaluko AKP Irwan SH,juga menyampaikan Kegiatan malam ini gerakan serbu desa- desa guna mempercepat Pencapaian Vaksin dikecamatan Jambi luar kota.

Disini kita Bersama Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, camat,kades,ketua RT, dan tenaga kesehatan puskesmas terus melaksanakan vaksin door to door , jemput bola langsung tidak hanya menunggu tapi kita data tiap – tiap desa dari laporan kades,atau RT mana warga desa belum vaksin kita vaksin,baik tahap pertama maupun kedua terutama para lansia.

Dan juga kita berikan Himbauan terus menerus bahwa vaksin ini aman dan halal,dan mencegah dan masuknya  virus Covid-19 dan Omicron ke tubuh kita, kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai warga dikecamatan jaluko tervaksin semua baik pertama maupun kedua”Kata AKP Irwan

(RBT)

scroll to top