Kades Kemingking Dalam Bersama Warga Perbaiki Jalan Jembatan Yang Berlubang

IMG-20220618-WA0025_compress55.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Warga kemingking dalam dan masyarakat sekitar bergotong royong  perbaiki jalan jembatan penghubung lima desa,Sabtu 18/06/22

Gotong royong perbaikan akses jembatan penghubung antara lima desa di pimpin langsung kades kemingking dalam Adi Hendra bersama warga, tokoh masyarakat, ormas Pemuda Pancasila.

Kades Adi Hendra saat dikonfirmasi mengatakan “hari ini saya bersama warga,tokoh masyarakat,pemuda dan ormas pemuda Pancasila melakukan perbaikan jalan jembatan penghubung lima desa,yang telah lama rusak dan berlobang.

Adi Hendra juga mengatakan untuk”pembangunan rehap jalan jembatan kita menggunakan dana dari sumbangan para warga sekitar ada berupa uang dan ada juga yang menyumbang semen.

Allhamdulilah untuk semen sudah terkumpul kurang lebih sebanyak 30 sak semen,dan langsung kita pergunakan untuk memperbaiki jalan jembatan.

Jembatan ini digunakan untuk penghubung lima desa dari kemingking dalam teluk Jambu,dusun Mudo,desa se kumbung,dan desa rukam.

Atas nama pribadi maupun pemerintah desa kemingking dalam saya mengucapkan terimakasih kepada warga ,tokoh masyarakat,pemuda dan ormas pemuda Pancasila yang telah bersama bergotong royong untuk memperbaiki jalan jembatan.

Dan juga terima kasih juga kepada masyarakat sekitar yang telah menyumbangkan dana maupun barang untuk perbaikan jalan jembatan untuk keperluan bersama “kata kades Adi hendra

(Ardi)

scroll to top