Anggaran Ratusan juta Membangun Pondasi Gedung Serba guna di desa Rantau Rasau Ta 2023 Tanpa Timbunan.

IMG-20240513-WA0010.jpg

Benuanews.com,Tanjung jabung timur,Pekerjaan pembangunan gedung serba guna desa rantau rasau desa kecamatan berbak yang di bangun di belakang kantor desa tepatnya di dusun rasau kaya Rt 05 penuh tanda tanya.

Soalnya terlihat oleh pantauan awak media tertera di papan kegiatan pekerjaan di bangun menggunakan anggaran ADD pada tahun 2023 dengan anggaran sebesar Rp.136.950.000 -, namun hanya terlihat berbentuk bangunan pondasi tanpa adanya timbunan dengan ukuran 12 X 16.

Kaur perencanaan ” Hairullah “saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sistem bertahap dan tahun ini akan di laksanakan kembali dengan dana Rp. 230.000.000

Sedangkan TPK “Sunadi” yang juga di duga merangkap kepala dusun, Saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut memaparkan emang benar bahwa kegiatan tersebut hanya sebatas pondasi tanpa timbunan karena bangunan tersebut sistem bertahap Sesuai yang tertera di gambar perencanaan yang di buat konsultan ( andre mandra) dan saat di tanyakan berapa tinggi pondasi dan tinggi nya bangunan tersebut sunadi selaku TPK menjawab lupa.(Ari)

scroll to top