Jika Masyarakat Mendukung Iswandi Akan Maju Dipilkades Yang Akan Datang.

84e59678-00c8-427b-8b1a-ccf6f67885f5.jpg

BANYU ASIN (Benuanews.com) Iswandi akan maju calonkan diri menjadi Kepala Desa Bangun Sari. kecamatan Tanjung lago. kabupaten Banyuasin. provinsi Sumatera Selatan. Pada Saat (Pilkades) yang akan datang pada bulan Desember 2021 nanti jika masyarakat mendukung.

Iswandi saat di wawancarai Reporter Benuanews, ya jika masyarakat memang mendukung saya menjadi Wakil mereka di Desa Bangun Sari ini saya akan maju di Pilkades nanti.”ujar nya Pada Rabu (21/07/2021).

“Iswandi juga Mengatakan saya Mempunyai tekat untuk Memajukan dan membangun Desa agar lebih maju dan transparan yang paling penting merakyat kepada masyarakat tanpa masyarakat, Desa tidak akan maju.

“Lanjut nya Iswandi mengatakan saya mempunyai visi dan misi untuk Memajukan Desa agar penduduk PerDesaan sejahtera dan makmur, jika saya terpilih menjadi kepala Desa itu suatu amanah yang sangat besar bagi saya sudah dipercayai menjadi wakil dari masyarakat Desa Bangun Sari.

Dan saya berjanji pembangunan merata transparan gaji siap di sumbangkan untuk masarakat miskin dan Seluruh urusan Administrasi diantaranya gratis berobat, gratis Pajak selama Lima tahun.

Ayu warga sekitar saat di tanya reporter Benuanews begaimana keseharian Iswandi kepada masyarakat, ayu mengatakan cukup baik dan sangat bermasyarakat jika memang dia mau calonkan diri menjadi kades saya harap bisa bersikap adil dan tidak berubah kepada rakyatnya dari dia sebelum menjadi kades,’pesan ayu.

(Rendi)

scroll to top