Jemput Bola Polsek Malingping Akan Gelar Vaksinasi Di Desa-Desa Guna Genjot Target

IMG-20211106-WA0147.jpg

LEBAK – Benuanews.com – Guna meningkatkan pelayanan serta mempermudah warga untuk melakukan vaksinasi. Maka Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping akan menggelar vaksinasi di setiap Desa di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak – Banten.

Hal tersebut dilakukan juga guna meningkatkan capaian vaksinasi kata Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H. Pada Sabtu (06/11/2021).

Menurutnya, Dengan menggandeng vaksinator dari Puskesmas Malingping dan Cipeundeuy, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi masal yang bertempat di 14 Desa di wilayah kecamatan Malingping.

“Ini merupakan instruksi dari Kapolres Lebak agar Polsek malingping melakukan jemput bola ke setiap desa di Kecamatan malingping untuk melaksanakan vaksinasi.” Katanya.

Tentunya, kegiatan Vaksinasi ini nanti akan kita gilir setiap harinya dan akan segera dibuatkan jadwal untuk di informasikan ke setiap pemerintah desa agar dari masing-masing dari pemerintah desa bisa menginformasikan kepada masyarakat.

Diakuinya, meskipun setiap hari polsek malingping menggelar vaksinasi massal. Namun pencapaian target masih belum maksimal.

“Mungkin disebabkan beberapa faktor, salahsatunya jarak dari tempat tinggal warga ke Mapolsek Malingping lumayan jauh, untuk itu kami akan berupaya jemput bola ke masing-masing desa agar masyarakat merasa mudah dan terlayani dengan baik,” terangnya.

berdasarkan rilis yang kami terima dari Polres Lebak sampai tanggal 4 November 2021.”Kata Eko, Polsek Malingping baru mencapaian target vaksinasi 25.61%.

Eko berharap, dengan digelarnya kegiatan vaksinasi jemput bola ke tiap desa ini semua pihak saling mendukung agar capaian vaksinasi di kecamatan Malingping meningkat

” mudah-mudah semua pihak saling mendukung dengan adanya kegiatan ini agar capaian target vaksinasi ini semakin meningkat, dan Alhamdulillah sampai saat ini untuk jajaran puskesmas Malingping dan Cipeundeuy selalu sigap dan bersinergi dengan kami, untuk program jemput bola ini kami juga berharap agar pihak pemerintahan desa bisa mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi, agar kehidupan kita kembali normal dan wabah Virus Covid-19 segera sirna.”Harapnya.

(Korwil,Aguh)

scroll to top