Ops Pekat Siginjai Polda Jambi : Amankan 3 Pasangan Yang Bukan Suami Istri Di Salah Satu Hotel

IMG-20210421-WA0016.jpg

JAMBI,(Benuanews.com)-Kepolisian Daerah Jambi, malam hari ini, Selasa (20/04/2021) melalui Tim Tindak dua Satgas Ops Pekat Siginjai, kembali melaksanakan Patroli rutin dengan menyasar ke salah satu tempat hiburan bilyard  dan hotel di kawasan Kota Jambi.

Dalam Pelaksanaan Ops Penyakit masyarakat yang dilaksanakan malam ini, Petugas berhasil mendapati 3 tiga  pasang yang bukan suami istri di Salah satu hotel di kawasan talang banjar, Kota Jambi.

Terlihat juga pelaksanaan Ops Pekat Siginjai ini, dipimpin oleh Kasatgas Tindak dua, AKBP Muhammad Hasan, S.I.K.,M.H bersama personil gabungan dari Polda Jambi.

Saat di konfirmasi Rabu (21/04/2021) Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Pol. Kaswandi Irwan, S.I.K, melalui Kasatgas Tindak dua AKBP Muhammad Hasan, S.I.K.,M.H, turut membenarkan.

” Ya, benar pada pelaksanaan Ops Pekat yang kami laksanakan malam ini, berhasil mengamankan 3 orang  pasangan yang bukan suami istri dari salah satu hotel yang ada dikawasan Talangbanjar Kota Jambi”, ucapnya.

(*/Eko)

scroll to top