Jelang Verifikasi Faktual KPU,DPD Partai Ummat Kota Medan Pindah Kantor Sekretariat

InCollage_20220602_013757629.jpg

DELISERDANG – Benuanews.com

Kendatipun Bulan Syawal 1443 H sebagai bulan halal BI halal ummat Islam di Indonesia telah usai, tidak menyurutkan semangat Pengurus Daerah Partai Ummat Kota Medan untuk tetap melakukan Silaturrahim sebagai wadah konsolidasi tidak resmi seperti yang mereka laksanakan hari ini di Rumah Kediaman Taufiq Qurrahman SH di Jalan Masjid Nomor 8 Tembung/Bdr Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang – Sumatera Utara

Taufiq Qurrahman SH selaku Tuan Rumah yang juga Wakil Ketua DPD yang menangani Badan Pemenangan Pemilu Partai Ummat Kota Medan mengatakan ,” sangat senang dengan hadirnya para pengurus Partai Ummat Kota Medan mulai dari DPD, DPC sampai tingkat Ranting. Mudah-mudahan pertemuan ini dapat berguna untuk meningkatkan semangat kita bekerjasama dan sama sama bekerja sampai partai ini lolos menjadi peserta pemilu 2024 nanti. Pungkasnya.

Ketua DPD PARTAI UMMAT KOTA MEDAN, Persada SP, dalam sambutannya mengatakan ,” seluruh anggota terutama pengurus harus bersiap atau menyiapkan diri memenuhi persyaratan dalam verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ), yang rencananya dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang .

Ketua DPD mengatakan bahwa saat ini Kantor Sekretariat kita Saat ini sudah pindah dari Jalan Setiabudi, kini berada di Jalan Abadi Nomor 88 Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal. Kota Medan Sumatera Utara. Mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya supaya tampak bahwa kita adalah partai yang profesional dan siap bersaing dengan partai lain yang lebih dahulu ada, terangnya.

Dalam pantauan wartawan ini, dipenghujung acara tampak Ustadz Imran Purba SPdI memimpin Do’a penutup. Adapun Doa yang beliau bacakan sebagai berikut.
Ya Allah, sesungguhnya engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati berkumpul atas dasar cinta kepada-Mu dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong,.

Yaa Allah yaa tuhan kami, Berikan kami kekuatan untuk menegakkan keadilan dan melawan kezaliman dimanapun berada serta berikan kami kebahagiaan dunia dan akhirat. Amiin yaa rabbal alamin. Pungkasnya

Dalam kegiatan acara silaturahim tersebut tampak peserta makan bersama, shalat ashar berjamaah, bernyanyi karokean secara bergantian dan diakhiri dengan sesi foto dan bersalaman.

Acara tersebut berakhir hingga pukul 17.30 WIB ( sore )dan peserta membubarkan diri dengan tertib dan aman.

Sumber :
IMRAN PURBA SPdI (Pengurus DPD PARTAI UMMAT Kota Medan) .

Reporter: Darmayani

scroll to top