Jelang PSU, Kapolres Labuhanbatu Dampingi Irwasda Polda Sumut Cek TPS

IMG_20210414_004232.jpg

Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dampingi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi melakukan pengecekan tempat-tempat pemungutan suara (TPS) menjelang pemungutan suara ulang (PSU) di Desa Aek Raso dan Desa Torganda, Selasa (13/04/2021).

Sekira pukul 13.20 Wib, rombongan tiba di TPS 5 Afdeling 6 Desa Aek Raso dan langsung melakukan pengecekan di TPS. Selama pengecekan di TPS 5, tidak ditemukan adanya kegiatan yang menonjol dan tidak ada intimidasi oleh tim pemenangan maupun ormas kepada pemilih untuk memilih salah satu pasangan calon (Paslon).

Selanjutnya rombongan bergerak ke Pusat Pelatihan Gajah Holiday Resort yang berlokasi di Desa Torganda Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Direncanakan sebanyak 75 personel BKO Sat Brimob akan standby di Pusat Pelatihan Gajah Holiday Resort ini,” terang Kapolres.

Dimana kata Kapolres, Pusat pelatihan gajah tersebut adalah lokasi pertengahan antara Desa Aek Raso dan Desa Torganda, sehingga lokasi ini sangat memungkinkan tempat tinggal sementara untuk personel BKO.

Diakui Kapolres, pengecekan TPS ini juga sekaitan dengan kunjungan Kapolda Sumut yang rencananya helikopter akan mendarat di Asam Jawa Kecamatan Torgamba.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Reskrim AKP Parikhesit, Kasat Intelkam AKP H.E Sidauruk, Kapolsek Torgamba AKP Firdaus Kemit, Kasi Propam Ipda Iskandar Muda Sipayung dan Kanit 5 Ipda Rijaldi.  (RR/KSU)

scroll to top