Jeka Saragih…..Menang di Road To UFC”Terima Kasih Untuk Masyarakat Siantar-Simalungun dan Pak Bupati

photoCollageMaker_20220610_061342688.jpg

BenuaNews.com-Atlet One Pride MMA asal Bah Pasussang Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun-Sumut-Indonesia, Jeka Asparido Saragih, menang TKO setelah menumbangkan petarung dari India Pawan Maan Singh, Kamis 9 Juni 2022.

Begitu wasit menghentikan pertandingan karena Pawan Maan Singh, terjatuh dan mengalami pendarahan di pelipis mata akibat pukulan kuat dari Jeka Saragih, Stadion Indoor Singapura yang menjadi lokasi pertarungan bertajuk Road To UFC itu, langsung menggelegar dengan sorakan kemeriahaan atas kemenangan pria berjuluk “Sitendangan Maut” itu.

Jeka Saragih, menjawab pertanyaan perempuan yang merupakan Presenter MolaTV, yang menyiarkan langsung pertandingan itu, mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraihnya.

Tidak lupa, Jeka juga mengucapkan terimakasih kepada pihak One Pride MMA, para oficial dan para pelatih. Selanjutnya, mengucapka, terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Indonesia, masyarakat Siantar-Simalungun, serta Bupati Simalungun.

“Terimakasih atas dukungan seluruhnya. Masyarakat Indonesia, khususnya Siantar Simalungun dan Bapak Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)” pungkas Jeka Saragih.

JALANNYA PERTANDINGAN
Sebagaimana disaksikan reporter BenuaNews.com, yang menonton siaran langsung pertarungan Jeka Saragih di MOLA TV, pada ronde pertama begitu pertarungan dimulai, Jeka Saragih lansung melakukan serangan.

Jeka pun terlihat menguasai pertarungan, karena  beberapa kali Jeka meluncurkan pukulan ke wajah Pawan Maan Singh dan satu kali tendangan mengenai Pawan

Masuk ke ronde kedua, Jeka masih sempurna menguasai pertarungan, bahkan sempat membanting Pawan yang berusaha mengajak Jeka bermain di bawah.

Bahkan wasit sempat memberikan peringatan kepada Pawan karena melancarkan pukulan kebagian belakang kepala Jeka Saragih. Pawan pun mendapat pengurangan nilai dari juri, karena melakukan pelanggaran.

Memasuki ronde ketiga, Jeka Saragih mulai tenang mendapat serangan dari Pawan. Tak ayal, serangan Pawan berhasil dengan mudah dipatahkan Jeka Saragih.

Puncaknya, saat Pawan melakukan serangan berupaya merangkul dan menjatuhkan, Jeka Saragih berusaha menghindar dan membalikkan tubuhnya, sembari melayangkan pukulan tangan kanannya ke wajah Pawan.

Pukulan keras Jeka, membuat Pawan langsung terjatuh. Tidak hanya itu, ketika Pawan sudah terjatuh dan kesakitan, Jeka yang sempat berhenti kembali mendaratkan pukulan ke bagian muka Pawan.

Wasit yang memimpin pertandingan pun, langsung menghentikan pertarungan, dan kemenangan dinyatakan untuk Jeka Saragih.

Reporter: Dedi Sinaga

scroll to top