Jambore Kader Dasa Wisma PKK Se-Kota Sibolga Digelar, Kecamatan Sibolga Kota Raih Juara Favorit

IMG-20211205-WA0013-1.jpg

Sibolga, Sumatra Utara | Benuanews.com –

Jambore Kader Dasa Wisma PKK Se-Kota Sibolga digelar Sabtu (4/12/2021) di Gedung Nasional Kota Sibolga, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kecamatan Sibolga Kota raih Juara Favorit Jambore Kader Dasa Wisma PKK Kelurahan Se-Kota Sibolga Tahun 2021.

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan dalam sambutannya berharap kepada seluruh kader PKK dan peserta jambore agar menjadikan kegiatan ini sebagai wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi,saling berbagi pengalaman, sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan setiap kader.

Menurut Jamal, kegiatan itu menambah wawasan dan pengetahuan, untuk menunjang terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera serta mengajak seluruh kader PKK untuk bekerja keras, bekerja cerdas, tuntas, dan ikhlas dalam mendukung kerja pemerintah menggerakkan roda pembangunan di Kota Sibolga.

Disisi lain, Ketua TP PKK Hj Farida Hanum Siregar dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan itu mengangkat tema ‘Kader Cerdik PKK Gemilang’ ini, beliau berpesan, agar seluruh peserta berlomba dengan penuh semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan. Serta berharap setelah mengikuti jambore ini, kebersamaan seluruh kader PKK semakin meningkat, dalam keterpaduan gerak PKK, mulai tingkat kelurahan, kecamatan, hingga tingkat Kota, sehingga membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, dalam menciptakan keluarga yang berdaya saing di tengah masyarakat.

Sebagai acara penutup, setelah panitia mengumumkan pemenang dari masing-masing perlombaan, kegiatan dilanjutkan penyerahan piala dan uang pembinaan oleh Ketua TP. PKK Hj Farida Hanum Siregar dan Wakil Ketua Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, kepada para pemenang, tampak terlihat hadir dalam kegiatan itu para Asisten, beberapa Pimpinan OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Sibolga serta seluruh kader PKK peserta Jambore. (Darma sir)

scroll to top