Jalur dan Lokasi Trabas Di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB

IMG-20220119-WA0038.jpg

Dompu; NTB Benuanews.com Ketua Panitia Trabas Manggelewa, Arifin,SE pada media ini mengatakan, Dena lokasinya dan tempat trabasnya di Kecamatan.Manggeliwa Kabupaten Star di lapangan transad Desa doromelo menuju ke lahan samping pondok pesantren Rahmatillah sante kemudian menuju hutan desa anamina.mutar sampe desa banggo ke hutan desa tekasire. seterusnya kembali ke lapangan transad Desa doromelo.

Jalur yang suguhkan lumpur sawah.ekonomi berlubang.tanjakan hujan jati.tanjakan puncaj tekasire; sungai kapur dan ekonomi lumpu.”

event kegiatan trabas dengan nama “Jelajah Alam Manggelewa 2”
yang akan digelar di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB per 05 Februari 2022 mendatang bakal spektakuler.

Pasalnya, Panitia event sendiri bakal hebohkan kegiatan ini dan bakal mendatangkan para raider dari luar NTB. Bahkan pada event bergengsi ini, para raider yang resmi mendaftarkan diri pada pihak panitia, akan diberi kesempatan untuk merebut sekitar puluhan hadiah hiburan dan juga kesempatan untuk meraih hadiah utama yakni 2 honda metic dan 1 unit Honda CRF 150 cc.

“Jika pendaftar melewati jumlah 800 orang maka kami pihak panitia akan menambahkan lagi hadiah utama 1 unit motor metic untuk direbut oleh raider berdasarkan undian nomor pendaftaran nya. Hingga Rabu (18/01/22) ini jumlah raider yang sudah resmi mendaftarkan diri yakni sudah sebanyak 400 lebih orang baik secara team maupun independen,”kata Arifin, SE pada media Benuanews.ini”

Dijelaskan Arifin, SE bahwa pada kegiatan trabas Jelajah Alam Manggelewa 2 ini, nantinya akan di hadiri langsung oleh Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah. Bahkan Gubernur NTB sendiri yang akan melepas secara perdana para raider digaris star. Dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan kejuaraan MotoGP Dunia yang akan digelar pada bulan Maret 2022 mendatang disirkuit Mandalika Lombok Tengah.

“Kehadiran pak Gubernur di acara event trabas Jelajah Alam Manggelewa 2 ini juga nantinya untuk menyampaikan pada masyarakat Kabupaten Dompu agar mendukung dan memeriahkan pelaksanaan MotoGP pada bulan Maret 2022 mendatang,”jelas Arifin, SE ini.(imran)

scroll to top