Jaga Kebugaran, Polres Pandeglang Laksanakan Senam Jantung Sehat

IMG_20211008_081611.jpg

Pandeglang Benuanews.com,-Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, usai melaksanakan apel pagi seluruh personil Polres Pandeglang mengikuti senam jantung sehat di halaman Polres Pandeglang, Jumat (8/10/2021).

Senam jantung sehat merupakan salah satu cara untuk memelihara jantung. Tujuan senam jantung sehat adalah peningkatan metabolisme, aliran darah dan memperbaiki denyut nadi.

Polri yang harus selalu siap siaga dalam menghadapi semua kemungkinan dalam tugas, baik kesiapan fisik maupun mental merupakan faktor diadakan senam ini. Sehingga diharapkan membawa manfaat bagi kebugaran tubuh terutama disituasi pandemi Covid-19 saat ini.

Tampak para personel tampil penuh semangat mengikuti gerakan yang dipandu langsung oleh Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo, S. E. Sebelum melaksanakan senam terlebih dahulu seluruh personel melakukan pemanasan untuk meregangkan otot serta sendi, guna menghindari hal–hal yang tidak diinginkan serta diakhiri dengan pendinginan.

“Tujuan kita adakan olah raga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik personil Polres Pandeglang, supaya dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional seperti apa yang diharapkan masyarakat,” ungkap Wakapolres Pandeglang KOMPOL Rahmat Sampurno, S.I.K sebagaimana dalam rilis yang diterima.(Baedi/Humas)

scroll to top