IWO Labusel Bersama Ketua IWO Sumut Silaturahmi Dengan Bupati Labusel.

IMG-20240801-WA0050-2.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumut Amri Abdi S.Kom.didampingi sekjend Jahendra Maroe ST dan pengurus IWO Sumut serta di ikuti ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)Kab.Labuhanbatu selatan Candra Siregar SH,dan pengurus kab.labusel,pertemuan tersebut di ruang pertemuan khusus Bupati H.Edimin Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Kamis 1/agustus-2024.

Kunjungan silaturahmi disambut baik oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin,dalam kesempatan tersebut Bupati H.Edimin,”menyampaikan, “selamat datang kepada ketua IWO Sumut bersama rekan rekan,semoga Silaturahmi ini menjadi motivasi untuk bersinergi dalam meningkatkan informasi kepada masyarakat baik tentang pembangunan maupun hukum di Kabupaten Labusel ini,ujarnya.

Lebih lanjut di katakan,Semoga IWO di Labusel dapat berkembang dan dan bersinergi serta memberikan informasi yang berimbang.harapnya

Usai Silaturahmi di ruangan nya,Bupati mengajak makan bersama sekaligus bincang bincang kecil terkait pemerintahan labusel sejak di pimpinnya.

Ketua IWO Labuhanbatu Selatan Candra Mawansyah Siregar SH,pada kesempatan itu,menyampaikan,”terimakasih kepada Bupati H.Edimin yang dengan senang hati menerima kami dan kami meminta kepada Bupati agar dapat memberikan motivasi serta dukungan keberadaan IWO di Kab.Labuhanbatu selatan.ungkap nya. (K.Nasution)

scroll to top