Irnanda Laksanawan : Estetika Bagus Tapi Keselamatan Harus Diutamakan

https://Benuanews.com. Slawi – Salah satu orang yang sangat berjasa dalam membangun Tegal adalah Ki Gede Sebayu.Tidak hanya membangun Tegal, namun juga berhasil membangun masyarakat Tegal sehingga mempunyai banyak keterampilan.

Selain itu, Irnanda Laksanawan memaparkan Ki Gede Sebayu juga berjasa dalam pembangunan Bendungan Danawarih yang fungsinya adalah unuk irigasi areal persawahan.

Jembatan gantung Desa Danawarih merupakan obyek wisata yakni jembatan penghubung antara Desa Danawarih dan Desa Sangkanjaya diwilayah Kec Balapulang, Kab Tegal jembatan dengan panjang 273 meter dan lebarnya 1 meter.

Saat berkunjung ke jembatan gantung Danawari Calon DPR dari PPP Dr. Ir. Irnanda Laksanawan, mengatakan jalan lintas dijembatan gantung Danawarih menuju Desa Sangkanjaya, banyak lubang lubang akses jalan yang mengunakan kayu banyak yang lepas.

“Banyak berlubang . Alas kaki dari kayu banyak juga yang terlepas. Dirinya menghimbau bagi masyarakat yang belum terbiasa liwat situ harus berhati hati” kata Caleg dari Dapil Jateng 9 No urut 4 Partai Persatuan Pembangunan, Jumat 2 Februari 2024 siang.

Estetika, sambungnya memang bagus tempatnya indah bagus untuk selfi. Jika Saya di beri mandat oleh masyarakat di Dapil Jateng 9 pada 14 Februari nanti akan memanusiakan akses jembatan gantung. Memanusiakan disina dalam arti infrastrukturnya diperbaiki. (David)

scroll to top