Irjen Pol Rusdi Hartono Buka Kejuaraan Road Bike Kapolda Cup Siginjai Presisi 2024

IMG-20240714-WA0023_Zo1EKAMm8h.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka acara kejuaraan balap sepeda (Road Bike) Kapolda Cup Siginjai Presisi 2024 pada Sabtu, (13/07/2024)

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, PJU Polda Jambi, PJU Korem /042 Gapu, Kadispora Prov. Jambi Novriadi, Ketua KONI Prov. Jambi Budi Setiawan.

Dalam kegiatan ini ada 305 orang peserta yang mengikuti kejuaraan dengan nomor yang diperlombakan pada Kejuaraan Balap Sepeda (Road Race) Kapolda Cup Bhayangkara Siginjai Presisi 2024 :

1. Men Age Group (13-16 Thn)
2. Men Junior (17-18 Thn)
3. Men Elite (19 Thn Keatas)
4. Women Open (14 Thn Keatas)
5. Men Master A (30 s.d 44 Thn)
6. Men Master B (45 Thn keatas)
7. TNI/Polri & instansi pemerintah (umur 40 Thn keatas)

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih para peserta yang hadir dalam kegiatan kejuaraan balap sepeda (Road Bike) Kapolda Cup Siginjai Presisi 2024.

” Pada pagi hari ini kita sama-sama dapat melaksanakan olahraga bersama yang tentunya dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 kami menyelenggarakan kejuaraan balap sepeda. Tadi kita telah mendengarkan dari laporan ketua Panitia bahwa ada dua kegiatan Road Bike dan MTB yang diikuti lebih kurang dari 300 orang dan peserta 17 provinsi lainnya yang ikut hadir dalam kegiatan kejuaraan balap sepeda (Road Bike) Kapolda Cup Siginjai Presisi 2024. ” Ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga menyebutkan bahwa pada kegiatan balap sepeda ini tidak hanya sekedar mencari juara Tetapi lebih dari itu kita sebagai anak bangsa bisa merajut memperkuat memperkokoh persaudaraan kita sesama anak bangsa dan juga memupuk kejujuran serta sportivitas.

” Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan pesan silakan berolahraga silahkan mendayung sekuat-kuatnya tetapi hal yang tidak boleh kita hilangkan adalah menjaga keselamatan sehingga olahraga ini bisa mencapai hasil yang kita harapkan bersama dan tentunya Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga balap sepeda Kapolda Cup 2024 ini dapat terlaksana dengan baik dan tentunya kita memohon kepada maha kuasa mudah-mudahan mendapat perlindungan dan keselamatan sehingga kegiatan olahraga pada pagi hari ini dapat berjalan dengan baik. ” Tutup Kapolda Jambi

scroll to top