Inilah Tujuan Piket Koramil 03 Serengan Patroli Rutin Tiap Malam

IMG-20210117-WA0117.jpg

SURAKARTA (benuanews.com) — Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur H beserta anggota Linmas melaksanakan patroli malam kewilayah Kec Serengan Kota Surakarta, (17/01)

Koptu Catur menyampaikan Adapun Patroli dengan sasaran Obyek Vital perkantoran, perbankan, pertokoan, pemukiman dan pos ronda diseluruh wilayah Kecamatan Serengan dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian, sekaligus menghimbau dan sosialisasi Edukasi Protokoler kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker.

Menambahkan Selain Patroli kesempatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat, agar sama-sama bisa menjaga kerukunan dan keamanan wilayah.

“Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama,” jelasnya,

Menurut Salah seorang masyarakat mengatakan dengan rutinnya piket malam yang dilakukan anggota Koramil bersama aparat menjadi rasa tenang dalam beristirahat dimalam hari seusai beraktifitas disiang hari, Pungkas Koptu Catur. (Agus Kemplu)

scroll to top