Informasi Berimbang Insan Pers Sebagai Jembatan Penemu Masyarakat dengan Pemerintah

WhatsApp-Image-2021-01-20-at-8.44.08-AM.jpeg

Doni Rahmat Samulo Pj. Sekda Kabupaten Solok Selatan dalam Jumpa Pers

Solok Selatan, Benuanews — Doni Rahmat Samulo Pj. Sekda Kabupaten Solok Selatan dalam jumpa pers harapkan kinerja yang baik media dengan pemda . Di Aula Tansi Ampek kantor Bupati, Selasa (19/01/2021).

Dalam sambutannya Pj. Sekdakab Doni Rahmat Samulo mengatakan terkait dengan kinerja Pemerintah Daerah (Pemda), ia mengharapkan pemda menyelenggarakan kinerja berdasarkan fungsi yang ada.

“Pemda harus bisa mengatur, melakukan pelayanan, pemberdayaan, bisa menjadi pengemudi, sehingga mencapai step by step yang di harapkan, agar tidak saling bertabrakan,” Katanya

Kemudian ia juga minta kepada para media untuk bisa memberikan informasi yang smoot, dan berimbang kepada masyarakat sehingga media pers bisa menjadi jembatan penemu masyarakat dengan pemerintah.

Disebutkan juga, Dinas Kominfo agar bisa mempertahakan intesitas pemberitaan dan meningkatkan kinerja dengan pola-pola yang sudah di bangun oleh Kabag Humas bersama media.

“Kami berharap apa yang sudah di jalin oleh Kabag humas bersama media, bisa di pertahankan, karena Intensitas pemberitaan yang cukup masif, dengan pola² yang dibangun bersama media sangat baik,” ungkapnya

Doni juga menyampaikan misi nya, yaitu bagaimana Kominfo bisa bekerja sama baiknya seperti humas dengan media.

“Kami pemda, sangat berharap hubungan harmonis dengan kawan media bisa berjalan dengan baik, dan mari kita bangun Kabupaten Solok Selatan ini dengan cara yang berbeda,” kata Doni Rahmat Samulo, Selasa (19/01/2021). (Helfi yulinda)

scroll to top