PARIWARA BNN

Padang – Persiapan kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 Provinsi Sumatera Barat sudah mencapai final, kegiatan yang akan dilaksanakan digedung Convention Center Kampus Universitas Putra Indonesia Lubuk Begalung Padang.

Hal tersebut disampaikan Ketua panitia Fortuna Maisari, kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung universitas Putra Indonesia, dengan cara memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 beda dari tahun-tahun sebelumnya, sebelumnya kegiatan dilaksanakan secara normal tetapi sekarang dilaksanakan secara protokol kesehatan Covid 19.

“Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 sekarang kita laksanakan di gedung dan secara virtual, untuk acara puncak dilaksanakan menyaksikan pidato presiden dilayar (virtual).” Ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 sendiri dilaksanakan virtual menyaksikan pidato presiden yang dilaksanakan oleh BNN RI.

“Kita berharap kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, karena pelaksanaan dalam kondisi Covid 19, dilaksanakan di gedung” katanya.

Selanjutnya pada pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, BNNP Sumatera Barat juga akan memberikan piagam penghargaan kepada penggiat penyalahgunaan Narkoba. Fauzan