Iga Bakar Pi’tek Obong Rasanya Mau Ngulang Lagi

IMG-20210704-WA0030_compress96.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Pencinta Kuliner iga bakar wajib coba nih, iga bakar pi’tek obong namanya, dengan tekstur lembut dan gurih lumer di mulut membuat lidah bergoyang.

Rumah makan Pi’tek Obong yang beralamat di Jalan Mayjen Suprapto Telanaipura, Kota jambi, tidak hanya  menyajikan menu iga bakar saja namun turut menyajikan berbagai menu yang mengunggah selera.

Namun iga sapi merupakan menu andalan RM Pi’tek Obong. Betapa tidak  potong tulang iga segar dengan ukurannya cukup besar akan memuaskan selera pelanggan.

Daging iga yang masih melekat pada tulang ini disajikan dengan guyuran saus BBQ dan saus lada hitam berlimpah dengan resep rahasia sehingga membuat iga bakar di Pi’tek Obong berbeda dengan iga bakar di tempat lain selain bagian dagingnya tebal, dengan aroma yang khas dari bumbu rahasia membuat pencinta iga bakar di Jambi wajib datang ke RM yang belum lama di buka ini.

“Duh Gustiii… Ini iga bakar bikin puas banget. Bener-bener ngajorojos euy ngeunah pisan,” Kata joko salah satu pelanggan yang sedang menyantap iga bakar, Minggu (04/07/2021).

Bagi penikmat iga bakar akan paham betul bagaimana kualitas rasa daging iga yang diolah dengan tepat. Ketika dibelah menggunakan tangan, bagian daging langsung terpisah dari tulangnya.(red)

scroll to top