HUT RI Ke 79,MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Menggelar Kesenian Nusantara,Masyarakat Kota Jambi Terhibur

IMG20240828213536_s8ghQ4s92h.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi menggelar Hiburan Untuk masyarakat Dengan Menampilkan Pagelaran Seni Budaya Indonesia Kuda Kepang Tunas Karya.Rabu 28/08/24 Malam.

Hiburan rakyat tersebut di gelar di sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Pasar Jambi depan Mall WTC.

“Kurang lebih 500 an orang berkumpul dihalaman Mpc pemuda Pancasila kota Jambi”

Tampak Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi PJ walikota yang mewakili, Camat Pasar, Anggota DPR RI Terpilih Elpisina S.Sos, M.Si, Kapolsek Pasar Kota Jambi,Danramil,Ketua RT setempat,seluruh Ketua PAC dan anggota Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Jambi serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Erwin menyampaikan acara yang diadakan adalah untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI dan sebagai bentuk perwujudan dari rasa Cinta terhadap bangsa dan Negara kita

“Khususnya kota Jambi agar kita bisa tetap merdeka dan Jaya, Karena itulah yang dapat kita rasakan dan kita banggakan di saat hari ini,” Ucap Erwin.

Diakhir penyampaiannya Erwin mengucapkan rasa terima kasih nya kepada semua pihak atas segala bentuk support dan bantuannya hingga kegiatan ini bisa terealisasikan.

Dan juga terimakasih kepada para panitia dan seluruh anggota Pemuda Pancasila dari mulai awal kegiatan dan malam puncak HUT kemerdekaan RI Ke 79 berjalan sukses dan lancar.”ungkapnya

 

scroll to top