Hindari Amukan Massa Tim Mapolsek Dompu Bertindak Cepat Amankan Dua Pelaku Pencurian Dan Satu Orang Melarikan Diri

Screenshot_20230215-1335152.jpg

Dompu.NTB.Benuanews.Com. Nasib buruk yang di rasakan oleh GL (18) warga Kel.Karijawa dan AR (18 ) Ling.Bali dua, Kel.Simpasai, Kec.Woja, Dompu,NTB. Satu Di antara-nya Kabur.

Kejadian Bermula cukup meresahkan masyarakat Ling.Mada Kimbi, Kel. Kandai Satu, Dompu, Keseharian  warga  Secara kelompok Melakukan Ronda malam di tiap-tiap Rukun Warga (RT:12) Lingkungan Mada Kimbi.

Kejadian Memasuki rumah HM(52) yang sangat resah dan keseringan Hilang ayam hingga masyarakat setempat mengeluh hilang sarung milik warga Mada Kimbi.

Dari kejadian di duga pelaku GL,AR, hasil untai Ridwan Selaku ketua
RT:12 Mada Kimbi sama-sama kedua terduga GL, AR  Status pelajar SMK Negeri 1 Dompu, dan satu di antara ketiga terduga Melarikan diri  Di saat penangkapan masa Warga.

Kedua terduga agar terhindari dari amukan massa, Oleh Ridwan Selaku Ketua RT:12 Mada Kimbi, Menginstruksikan kepada warga agar tidak main hakim sendiri. Alangkah baiknya masalah ini Kita serahkan kepihak yang berwajib

Dari kejadian tersebut Ridwan selaku ketua RT:12  menuju ke Kantor Mapolsek Dompu guna memberitahukan atas kejadian yang menimpa warga Ling. Madakimbi yang Keseringan hilang Ayam dan Sarung, kini kedua pelaku sudah di amankan di rumah Ridwan selaku RT.

Tak lama kemudian secara cepat datang Anggota Tim Elang Mapolsek Dompu bersama Mobil patroli Mengamankan kedua pelaku beserta satu buah motor metik yang biasa dilihat oleh masyarakat digunakan untuk melakukan aksi-nya di seputaran Mada Kimbi.

Hingga amukan massa berjejer, di Lingkungan tersebut. Anggota tim Mapolsek Dompu mberikan intruksi “Jagan Main hakim sendiri biakan kami akan menindak lanjuti  dan mengarahkan ke mapolsek Dompu Guna untuk mengintai keterangan lebih lanjut. Selain dari pada itu.  Ridwan selaku ketua RT menyerahkan kedua terduga pelaku dalam keadaan aman kepada Anggota Tim Polsek Dompu. kejadian sekita pukul (01:20) WITA .(Imran).

scroll to top