Himpunan Mahasiswa KKN Asal Sumatera Barat Bantu Dua Wastafel Portable Untuk Kota Batam

Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam terima Bantuan dari Himpunan Mahasiswa KKN Batam asal Sumatera Barat berupa dua wastafel portable, bantuan tersebut untuk Pemerintah Kota Batam. Jumat (24/7).

“Terima kasih atas kepedulian mahasiswa KKN asal Sumatera Barat, saya pesankan untuk kita semua, jangan pernah bosan berbuat baik,” ujarnya.

Di depan para mahasiswa tersebut, Jefridin menyampaikan informasi terkait penanganan Covid-19 Batam. Menurut dia, semua pihak sangat berperan dalam penanganan. Bahkan, sejumlah bantuan penanganan Covid-19 sangat banyak.

“Termasuk dari adik mahasiswa. Saya doakan, saat nanti pulang ke Sumatera Barat, apa yang didapat dan dilaksanakan di Batam berguna bagi kita semua,” ujarnya.

Adapun Himpunan Mahasiswa KKN Batam asal Sumatera Barat tersebut berasal dari tiga universitas yakni Andalas, UNP, dan IAIN di Sumbar. Total, 41 mahasiswa yang ikut kegiatan tersebut.

“Bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat Batam dan akan kita tempatkan di lokasi yang diperlukan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap dan butuh dukungan dari semua pihak termasuk para mahasiswa agar wabah Covid-19 ini segera sirna sehingga semua sektor kehidupan bisa normal kembali.

“Saat ini semua sektor terdampak, termasuk terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batam,” katanya.(vid)

scroll to top