Kepala Desa Dusun Mudo Hepni, Dukung Program Pemerintah Imunisasi Rubella Untuk Anak-Anak

IMG_20220615_132812.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Mencegah Penyakit Campak dan menghindari Kompilasi,kepala desa Dusun Mudo Hepni bersama dinas kesehatan puskesmas setempat mengajak para Anak-anak untuk suntik Imunisasi Rubella.

Trik jitu Kades Hepni ajak anak-anak suntik dengan memberikan susu, biskuit,dan bubur penambah nutrisi untuk para anak yang mengikuti Imunisasi Rubella “kata kades dusun Mudo saat dikonfirmasi di Puskesmas,Rabu 15/06/22

Kades Hepni juga mengatakan dari pemerintah desa dusun Mudo mendukung upaya pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten Muaro Jambi dalam  pencegahan Penyakit Campak khususnya di desa dusun Mudo.

Lanjut kades Hepni untuk imunisasi anak usia 9 bulan sampai 12 tahun, allhamdulilah ada 90 anak yang telah  menerima suntikan imunisasi Rubella dan kegiatan imunisasi ini akan terus kita sosialisasikan kepada masyarakat guna mencegah penyakit campak.

Dan kegiatan ini dalam waktu dekat pemerintah desa dusun Mudo bersama dinas kesehatan dari puskesmas akan ke sekolah – sekolah Agar anak bisa mendapatkan imunisasi tersebut.”jelas Kades Dusun Mudo Hepni

(Ardi)

scroll to top