Hengky Cobra: Menuntaskan Dengan Rapi Setiap Perkara Yang Diamanahkan Klien adalah Prinsip Lawyer Sejati

IMG-20211006-WA0000.jpg

Padang, Benuanews.com,- Perjalanan hidup seseorang memang tidak ada yang tau. Jodoh, rezeki, maut adalah rahasia Allah SWT. Hanya Allah SWT yang tau apa yang akan terjadi dengan diri kita.Kita hanya bisa berdoa dan berusaha, sisanya urusan Allah SWT.

Demikian juga dengan perjalanan hidup seorang Hengky Pardosi atau yang lebih akrab dipanggil Hengky Cobra. Siapa sangka seorang pemuda yang berasal dari keluarga sederhana, dari sebuah kampung yang bernama Parsoburan Kab Toba Sumatera Utara ini mampu meraih sukses sebagai pengacara terkenal di Kota Padang Sumatera Barat.

Hengky Cobra baru saja menyelesaikan sebuah pekerjaan besar yakni eksekusi tanah di jalan By Pass Durian Taruang Kec Kuranji Padang. Berkat kepiawaian Hengky Cobra, kliennya berhasil menang dari pengadilan negeri sampai ke Mahkamah Agung, atas perkara tanah seluas 3040 meter. Padahal sudah banyak pengacara yang terlibat dalam kasus tanah ini, tapi selalu gagal. Ditangan Hengky Cobra kasus ini berhasil di selesaikan dengan sempurna.

Menurut Hengky Cobra keberhasilannya ini tidak terlepas dari dukungan istri tercintanya Verawati Purba wanita asal Tapanuli yang sudah memberinya 2 orang anak. Berkat kepiawaiannya tersebut membuat nama Hengky semakin tersohor sebagai pengacara handal di Kota Padang.

Lahir di Parsoburan Toba Sumatera Utara6 36 tahun yang lalu. Saat ini Hengky Cobra aktif sebagai pengacara. Di usianya yang relatif masih muda, Hengky mendirikan Kantor Hukum Hengky Cobra & Partner.

Terlahir dari pasangan suami istri P. Pardosi (ayah) dan P. Sihombing ( ibu) Hengky Cobra berhasil menggapai cita-cita untuk menjadi seorang pengacara terkenal.

Menamatkan SD St Pius Parsoburan Toba tahun 1997, SMP Kartini Parsoburan tahun 2000 dan SMU negeri 2 Soposurung Balige Toba tahun 2004. Menyelesaikan Sarjana Hukum di Universitas Andalas Padang tahun 2009 dengan predikat sangat memuaskan.

Selama berkarir di dunia pengacara, Hengky Cobra sudah banyak berhasil mengantarkan kliennya untuk mendapatkan apa seharusnya yang menjadi milik kliennya. ” Bagi saya yang paling utama dalam perjalanan hidup adalah Nurani ( kasih sayank )” ujar anak ke 2 dari 6 bersaudara ini.

Hengky selalu menjadikan kliennya seperti saudara, sehingga dirinya tidak canggung nembicarakan segala sesuatunya dengan klien untuk mencapai tujuan yang akan di capai.

Di kalangan pengacara , Hengky Cobra merupakan teladan bagi pengacara-pengacara yunior dibawahnya. Dia juga menjabat Ketua Persatuan Batak Bersatu (,PBB ) Sumatera Barat, organisasi berskala Internasional yang cabangnya ada diberbagai negara.

Disamping itu, Hengky juga menjabat Wadan Brigade Ormas Pekat-IB Prov Sumatera Barat.Ribuan personil ormas dari berbagai kab/kota di Sumatera Barat ada dibawah komando Hengky.

Selain jabatan yang disebutkan tadi, Hengky juga berhasil menduduki beberapa jabatan strategis dibeberapa organisasi besar yang membuat Hengky semakin sukses menjadi seorang pengacara.

” Bagi saya menjadi seorang pengacara adalah jalan untuk berbakti dan berbuat yang terbaik untuk Republik tercinta.” Ujar bapak 2 anak ini. Hengky mengibaratkan Dirinya, istri, teman dan klien adalah sebuah tim, dimana harus saling mendukung, saling menasehati dan saling melengkapi.

Bagi Hengky Cobra profesi berorientasi kesuksesan. Ibarat berperang, pantang bagi Hengky Cobra untuk kalah di Medan pertempuran. Bagi Hengky kepintaran hanyalah pelengkap dari sebuah karir. “Mencintai setiap mahluk…menyatu dengan alam dan mengabdikan setiap ilmu pengetahuan ditengah masyarakat..dan berkarya bagi nusa dan bangsa, merupakan hal terpenting dalam mencapai kesuksesan” ujar pengacara yang selalu tampil maskulin ini.

Hengky Cobra memiliki kepribadian yang bersahaja, santun serta memiliki rasa persaudaraan yang tinggi, dan peduli dengan lingkungan sekitar. Membuat Hengky semakin disegani oleh kawan maupun lawan.

Bagi anda yang membutuhkan jasa pengacara, silakan menghubungi Hengky Cobra (Pardosi & Partner) di no 081213684170. MM

scroll to top