Hebat!!! Dalam Waktu 1 Bulan Pembangunan Laboratorium IPA SMA Negeri 9 Takalar Progress Sudah 70 persen.

IMG-20200901-WA0017.jpg

TAKALAR (Benuanews.com), Pembangunan Laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam SMA Negeri 9 Kabupaten Takalar kini mencapai progress 70 persen dalam jangka waktu kurang lebih 1 bulan.

Salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berlokasi di Desa Pa’rappunganta kecamatan Polongbangkeng utara kabupaten Takalar yang mendapatkan bantuan pembangunan Laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) beserta perabotnya yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK)Tahun Anggaran 2020 senilai Rp 355.167.000.

Terlihat jelas dari bangunan proyek tersebut bahwa pekerjaan Ruangan Laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam sudah tertutup rapi dengan spandek dan hampir rampung saat di kunjungi oleh beberapa awak media.Senin (31/08/2020).

Salah satu pekerja bernama Daeng Limpo yang kami temui di lokasi proyek mengatakan Bahwa bengunan tersebut di perkirakan dikerjakan kurang lebih 1 bulan dan Alhamdulillah progressnya sudah 70 persen atau memasuki tahap pinising.

“Diperkirakan baru sekitar 1 bulan pak dan alhamdulillah progress sudah 70 persen pak”Ucap Daeng Limpo”.

Di tempat erpisah, kepala UPT SMA negeri 9 Takalar H. Abdul Rauf saat di temui di ruang kerjanya mengucapkan rasa syukur pekerjaan bangunan ruangan laboratorium IPA sudah kurang lebih 70 persen dalam waktu kurang lebih 1 bulan.

“Alhamdulillah saya selaku kepala sekolah SMA Negeri 9 Takalar merasa bersyukur meski masih dalam kondisi pendemi Covid19 pembangunan ini sudah hampir rampung”.Ucapnya.

“kami para pihak sekolah juga tak henti hentinya memberi edukasi dan himbauan kepada pekerja, agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan kerja dan jangan lupa mengikuti himbauan protokol kesehatan dalam masa pendemi covid19 ini”.Tuturnya.

Reporter : Wawanbenuanews

scroll to top