HARI KEDUA PENCARIAN AKHIRNYA FAUZAN BERHASIL DITEMUKAN, NAMUN DALAM KEADAAN SUDAH MENINGGAL DUNIA

ok-sar.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Fauzan (L/15 tahun) remaja yang dilaporkan hanyut di Pantai Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan pada hari Jum’at lalu (06/05/2022) akhirnya berhasil ditemukan.(07/05/2022). Sesaat sebelum peristiwa naas tersebut terjadi korban Fauzan (L/15 tahun) berada disekitar muara Pantai Sikabaluan, saat itu sejumlah masyarakat membuka pintu muara, setelah pintu muara terbuka, air mendadak deras, sehingga korban terseret air dan tidak dapat diselamatkan.

Kakansar Mentawai Akmal,S.Sos mengungkapkan kepada Benuanews.com, “Pada Sabtu, 07 Mei 2022 pukul 17.05 Wib, Tim SAR Gabungan bersama Masyarakat menemukan korban di Pantai Sikabaluan, Kec. Siberut Utara, Kab. Kepulauan Mentawai pada Koordinat 1°3’45.05″ S – 98°58’30.50″ E dengan kondisi korban sudah meninggal dunia. Korban segera dievakuasi dari pantai dan diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan,” ucap Kakansar.

Kakansar juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin berwisata di pantai atau tempat wisata lainnya hendaknya tetap waspada dengan cuaca yang kurang bersahabat, bagi yang membawa keluarga dan anak-anak hendaknya tetap memperhatikan dan menjaga keluarga dan anak-anak dari hak-hal yang tidak diinginkan.(W).

(Visited 22 times, 1 visits today)
scroll to top