Hari Kartini, Kasi Humas Polresta Mataram Perempuan Bisa Menentukan Pilihan

Screenshot_20230421-094912_Photos2.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2023, Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widarti berkesempatan melakukan Patroli Dialogis kepada juru parkir di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Panca Usaha, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Kamis, (20/04/2023).

Pada saat ditemui juru parkir atas nama Ni Nyoman Supartini, Cakranegara ternyata sudah 25 tahun menggeluti profesinya sebagai juru parkir dan tulus ikhlas membantu masyarakat dan Polri menata kendaraan bermotor saat sedang melakukan aktivitas berbelanja.

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Iptu Wiwin Widarti selalu Satgas Humas pada Ops Ketupat Rinjani 2023 kali ini menjelaskan bahwa sebagai seorang perempuan saat melihat Ibu Nyoman Supartini sebagai sosok perempuan yang kuat dan penuh semangat.

“Bisa kita lihat dari caranya membantu pihak Kepolisian dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menata kendaran dengan rapih dan tidak sampai menggunakan bahu jalan”, kata Iptu Wiwin.

Menurutnya Ibu Nyoman Supartini bukan saja bertujuan memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya saja namun sudah sangat berpengalaman dan tekun berprofesi menjadi juru parkir.

Ia berharap sesuai slogan Hari Kartini ” Habis Gelap, Terbitlah Terang “, perempuan bisa menentukan pilihan menjalani hidupnya, selain sebagai Ibu juga sebagai penopang hidup keluarganya.

“Saya jadi mengingat orang tua sendiri dan memberikan motivasi kepada saya dan juga kepada perempuan di seluruh Indonesia apapun profesinya tetap berkarya pasti bisa dan tetap semangat”, pungkasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikannya oleh Ni Nyoman Supartini kepada Iptu Wiwin Widarti dan berjanji akan terus menjalani profesinya dengan tulus serta ikut membantu pihak Kepolisian.(Arf)

scroll to top