Gas Pool Pungli Peremansime Dan Narkoba,111 Orang Berhasil Diungkap Di Mako Polres Pelabuhan Belawan

IMG-20230125-WA0141.jpg

Benuanews.comBelawan//Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH,Gas Pool segala jenis kejahatan telah berhasil mengamankan 111 orang sehingga melakukan pengukapan acara konferensi pers Polres Pelabuhan Belawan, yang di gelar dihalaman apel pada hari Rabu 25 Januari 2023 sekitar pukul 16:00 wib.

111 orang yang berhasil diamankan dalam acara tersebut merupakan Peremansime Pungli dan Narkoba yang telah diamankan dari 4 Kecamatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, yaitu Kecamatan Medan Marelan,Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Labuhan,juga Kecamatan Hamparan Perak.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan,Waka Polres, Kapolsek Medan Labuhan, Kapolsek Hamparan Perak, Kapolsek Belawan tokoh agama dan PJU yang ada di Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH.mengatakan dalam hitungan 3 hari Kamis berhasil amankan sebanyak 111 orang sebagai tidak pidana dari narkoba, Pungli, Peremansime yang berada di wilayah kami, sehingga dalam penangkapan tersebut langsung kami gelar acara konferensi pers ini sebagai keberhasilan anggota.

Tokoh agama Ustadz Fahroni Sag dan pendeta Perdenson Sihaan dan tokoh masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada keberhasilan kepolisian Polres Pelabuhan Belawan,kami selaku tokoh agama mendukung penuh atas itu.semoga atas ini para tersangka bisa berubah dan tidak akan mengulangi perbuatannya yang sudah diberikan oleh Kapolres hanya sebagai pembinaan saja kepada semua pelaku yang baru diamankan.

(Handoko)

scroll to top