Hari ini Polsek Malingping Menggelar Vaksinasi di Desa Kadujajar

IMG-20211108-WA0232.jpg

LEBAK – Benuanews.com – Guna mendukung program Pemerintah dan mengejar capaian target vaksinasi Nasional maka Polsek Malingping bekerjasama dengan Puskesmas Malingping dan Pemerintahan Desa Kadujajar menggelar Vaksinasi dosis I dan dosis II secara massal, dengan target minimal 200 peserta vaksin. Pada hari ini, Senin (08/11/2021), bertempat di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak – Banten.

Dikatakan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H. “Mengatakan, kegiatan vaksinasi keliling ke tiap desa ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar bisa mengikuti vaksinasi.

” Polsek Malingping menggelar vaksinasi di desa-desa, ini guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi, sekaligus untuk memenuhi target capaian vaksinasi Nasional.” Mengingat, di Kecamatan Malingping capaian vaksinasi masih terbilang masih rendah, maka dari itu hari ini kegiatan vaksinasi masal ini kita laksanakan di desa kadujajar. Polsek Malingping akan terus berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi supaya wabah virus Covid-19, ini segera berakhir.”Katanya.

Kapolsek berharap semua intasi pemerintah dikecamatan Malingping bekerjasama dan selalu mengedukasi masyarakat akan manfaat vaksinasi.

“Mohon kerjasamanya kepada semua intansi pemerintah yang ada di kecamatan malingping untuk sama-sama memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat. Terutama pihak pemerintah desa yang sudah memiliki jadwal kunjungan untuk segera menyebarkan informasi tersebut dan Mudah- mudahan masyarakat Kecamatan Malingping, semakin antusias untuk divaksin.”Harapnya

(Korwil,Aguh)

scroll to top