HAORNAS 2021 Dompu Akan Melahirkan Atlit – Atlit Baru

IMG-20210910-WA0023.jpg

Dompu NTB. Benuanews .com – Hari olahraga Nasional ( Haornas) yang di peringati setiap tgl 9 September pemerintah Kabupaten di era Kepemimpinan Akj_syah melirik sejarah baru di dunia olahraga .

Hari olah raga sangat didambakan bagi penggemar olahraga, karena di mana sejarah ini di cetuskan sejak lahirnya PON I di kota Solo tahun 1948, mewarnai kegiatan kegiatan wadah olahraga dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat sebuah misi yang lahir di era Akj_ Syah .

Haornas ditengah wabah covid 19- tidak luput dari pengawasan ketat dalam membasmi bibit penyakit Corona Covid – 19 bisa hilang sendiri dikarenakan kekebalan tubuh yang relatif tinggi disetiap atlit. Dengan Haornas memberikan semngat dan motivasi bagi para atlit yang akan mengikuti ” PON ” ke kota Papua , mudah mudahan membawa harum Nama Dompu NTB.

Pelatih BOXer Abdul Khaer Mengungkap, apresiasi yang tinggi pemerintah Kabupaten Dompu yang telah memberikan dukungan atas keberangkatan atlit – atlit terbaik di Kabupaten Dompu menuju gelanggang dan pertarungan semoga kami sukses dalam menghadapi pertandingan .

Haornas memberikan catatan dan semangat untuk pencinta olahraga prestasi sehingga dapat mengikuti kejuaraan, nasional maupun internasional.

Selain itu kami apresiasi yang tinggi pula kepada ” KONI ” Dompu yang mampu membiayai setiap atlit yang berprestasi di setiap cabang olah raga (cabror)t utur Abdul Khaer.

Wakil ketua DPRD Dompu Jamaludin S,sos mendukung sepenuhnya kepada pemerintah yang telah memberikan sumbangsih atas keberangkatan para atlit. DPRD Dompu harapkan pada pemerintah agar memberikan biaya khusus kepada para atlit yang berprestasi , selain itu dapat di berikan SK khusus dalam bentuk penghargaan katanya.

DPRD menilai dalam kacamata politik selama ini para atlit mengikuti kejuaraan melalui Daerah lain , antara lain kota Bima, Kabupaten Bima dan Sumbawa, Jamaludin menegaskan pemerintah melalui ” KONI” dapat meningkatkan anggaran olahraga (imran)

scroll to top