Melalui Dana Pokirnya, Wakil Ketua DPRD Dompu Bantu 20 Sapi ke Permata Hijau

IMG-20211103-WA0026.jpg


Rabu, 03 November 2021, WIB

Dompu,NTB Benuanews.com – Kebijakan yang ditempuh Wakil Ketua DPRD Dompu, Jamaluddin, S.Sos dengan memberikan bantuan sapi pada kelompok ternak patut diacungi jempol, karena bantuan tersebut  akan bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan nya sebagai penunjang hidup secara berkelanjutan. Hal ini perlu diterapkan juga oleh anggota DPRD Dompu lainnya.

Wakil ketua DPRD Dompu, Jamaluddin, S.Sos saat dikonfirmasi lewat via telepon pribadi menjelaskan, bantuan 20 ekor sapi langsung diserahkan pada kelompok ternak Permata Hijau Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB pada Selasa (02/11/21) tadi. Dimana 20 ekor sapi tersebut bersumber dari dana pokir pribadi yang dianggarkan melalui APBD II Murni tahun 2021.

Bahkan kata Jamaluddin, penyaluran bantuan sapi pada kelompok ternak akan terus dilakukan setiap tahun anggaran dan akan diberikan secara bertahap pada kelompok ternak yang ada di wilayah Dapil III sesuai daerah pemilihannya.

“Ada 20 ekor sapi yang saya berikan pada 20 warga yang tergabung dalam kelompok ternak Permata Hijau Desa Tanju sebagai tahap perdana. Bagi kelompok yang belum mendapatkannya, insyaallah akan menyusul karena pengadaan sapi ini akan terus dianggarkan melalui anggaran APBD murni dan APBD Perubahan setiap tahunnya selama saya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Dompu,”jelas politisi dari Partai Gerindra Kabupaten Dompu ini.(imran)

scroll to top