Hadiri Undangan MUI Labuhanbatu, Ketua KNPI H.Romario Simangunsong Serahkan Piala Kepada Pemenang Duta Pemuda Soleh Tahun 2022

IMG_20220530_171229.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Ketua KNPI Labuhanbatu, H. Romario Simangunsong, S.IP, M.IP menghadiri undangan DP MUI Labuhanbatu, Sabtu 28/05/2022. Adapun kegiatan yang dimaksud adalah menghadiri penyerahan Piala Bupati Labuhanbatu dalam kegiatan Lomba Duta Pemuda Soleh MUI tahun 2022 yang di gelar di Jl. SM. Raja Aula Kantor MUI Sabtu Kemaren.

“Kita Pemuda Pemudi Labuhanbatu mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan Majelis Ulama Indonesia Sabtu kemaren, kegiatan ini merupakan tauladan dan contoh program yang baik bagi pemuda pemudi di Kabupaten Labuhanbatu, khususnya umat yang beragama Islam. Langkah baik yang sudah di buat Buya Hamid Zahid kemaren semakin memotivasi kita KNPI Labuhanbatu untuk semakin berbuat banyak kepada Masyarakat khususnya Kepemudaan untuk mewujudkan Bolo Pemuda Labuhanbatu.
Selamat kepada adik adik dan teman teman yang telah menjadi juara serta yang sudah menerima penghargaan pada kegiatan tersebut, semoga terus dapat di pertahankan, terus berprestasi dan menjadi influencer menebar semangat kepada pemuda pemudi calon duta pemuda Labuhanbatu lainnya ,” ucapnya.

Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs Syapii MA, kemaren dalam kata sambutannya mengatakan pemuda-pemudi sholeh mudah mudahan dapat menjadi contoh yang baik untuk Labuhanbatu dan teruslah menyebarluaskan dakwah untuk anak-anak muda Labuhanbatu.

“Ini satu hal yang baik dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui bapak bupati yang mendukung kegiatan kegiatan agama seperti ini, ketika Bupati peduli dengan kegiatan kegiatan agama seperti ini maka baik dan amanlah suatu negeri, itu sudah menjadi janjinya Allah dan pasti negeri itu akan menjadi negeri yang mendapat Rahmat,” jelasnya.

Syapii juga berharap kegiatan ini dapat mengangkat nama Kabupaten Kabuhanbatu menjadi contoh lewat pemuda pemudi yang menjadi contoh dalam menyebarluaskan dakwah islam di kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Umum MUI Drs Abdul Hamid Zahid pada Pidato nya mengatakan alhamdulillah pemberian hadiah ini adalah kepada yang terbaik diantara yang terbaik dan berharap kegiatan dakwah ini tidak sampai disini aja namun akan berdakwah sampai akhir hayat tetap menegakkan ajaran Agama Islam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu tepatnya Komisi pendidikan, pemuda dan pembinaan seni budaya islam yang terdiri MTS serta MA putera puteri terbaik Kabupaten. Sejumlah 86 peserta dan semua peserta menang tidak ada kalah, namun kami memilih yang terbaik dari 86 peserta yakni 4 orang SLTP Putra, 4 orang SLTP Puteri dan 4 orang SLTA putera, 4 orang puteri SLTA” tutupnya

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, ketua BKPRMI Labuhanbatu Syafarudin Siagian, dan undangan lainnya

(RR)

scroll to top