Hadiri HKN Kalapas Suliki Kemesworo Jamin Kesehatan Warga Binaan 

IMG-20221114-WA0020-2.jpg

Limapuluh Kota ,-Benuanews.com Apel Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022 dengan Tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku” Bertempat di Eks Kantor Bupati Lama, Payakumbuh. Dihadiri oleh Kepala OPD serta Jajaran Se-Kabupaten Limapuluh  Kota, Hadir juga Bupati Limapuluh  Kota Safaruddin  

Acara yang diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan penyerahan mobil ambulance kepada puskesmas serta bantuan kesehatan lainnya untuk menunjang kesejahteraan tenaga kesehatan serta menunjang kesehatan warga sekitar di kabupaten Limapuluh  kota. 

Kepala lembaga pemasyarakatan Kelas III suliki, Kamesworo. Mengapresiasi acara tersebut hal ini menjadi momentum semangat dalam menerapkan hidup sehat serta menjadi motivasi untuk tenaga kesehatan dalam menyehatkan masyarakat sekitar. 

Kames berharap dihari kesehatan Nasional ke 58 tahun, menjadikan warga binaan di lapas suliki semakin sejahtera baik kesehatan secara fisik dan kesehatan secara mental. 

Dirinya juga akan terus berkoordinasi bersama dinas kesehatan dan puskesmas setempat untuk membantu lapas suliki dalam bidang kesehatan warga binaan pemasyarakatan.(Julian)

scroll to top