Habibi Resmi Pimpin PW Ansor Jambi Periode 2024-2028 : Saya Akan Mewakafkan Diri di GP Ansor

IMG-20240928-WA0019.jpg

Kuala Tungkal.(benuanews.com) – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP Ansor) Jambi, sukses menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke V GP Ansor yang di laksanakan di Hotel Rivoli Kuala Tungkal.

Secara aklamasi H. Habibi terpilih sebagai Ketua PW GP Ansor Jambi Masa Khidmat 2024-2028, menggantikan Ketua PW Ansor sebelumnya H Abdul Kharis Ma’mun.

H. Habibi mendapat dukungan dari seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Yang berjumlah 11 PC.

Dalam penyampaian visi misinya, yang disaksikan Ketua PC Se Provinsi Jambi serta Ketua PW Ansor Jambi Domisioner Abdul Kharis Ma’mun, Pimpinan sidang pleno Wakil Ketua Umum GP Ansor H.M.Mabrur L.Banuna. H Habibi mengungkapkan dirinya akan mewakafkan diri kepada GP Ansor, sebagai wujud pengabdian nya terhadap Nahdlatul Ulama.

“Di hadapan sahabat sahabat saya sampaikan ,saya akan mewakafkan diri di GP Ansor ,bahkan sebelum ke Kuala Tungkal saya izin ke orang tua dan istri saya,sebab kedepannya akan banyak waktu untuk di GP Ansor,” kata Habibi.

Habibi menambahkan Kedepan GP Ansor akan menjadikan Struktur organisasi sebagai Panduan dalam membangun dan membesarkan organisasi.

Habibi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua PC Ansor Se- provinsi Jambi dan kader Ansor telah meluangkan waktunya dalam mensukseskan acara ini.(Bakar)

Sumber : orasinews

scroll to top